Gara-gara Ezra Miller, Warner Bros Siapkan Tiga Skenario Untuk Selamatkan Film The Flash!

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:14 WIB

Diorama.id - Sejak terjerat berbagai kasus dan kontroversi beberapa waktu yang lalu, para fans DC dibuat ketar-ketir terkait masa depan Ezra Miller dan juga film The Flash.

Sang aktor pemeran Scarlet Speedster sendiri tengah menjadi pusat perhatian setelah terlibat dalam peristiwa di Hawaii hingga terlibat dalam kasus pelecehan dan penculikan anak dibawah umur.

Beberapa waktu yang lalu pihak Warner Bros sendiri disebut-sebut secara resmi mengeluarkan Ezra Miller dari semua project DC pasca perilisan film The Flash pada 2023 mendatang.

Sayangnya hal tersebut tidak membuat Ezra Miller jera, dirinya justru kembali menimbulkan berbagai masalah baru seperti mengupload sebuah meme guna menanggapi segala tuduhan yang menimpa dirinya, hingga yang terbaru terlibat dalam peristiwa perampokan.

Jengah dengan hal tersebut, kabarnya pihak Warner Bros tengah menyiapkan tiga skenario untuk menyelamatkan film The Flash, ditengah berbagai kontroversi yang ditimbulkan oleh Ezra Miller.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, tiga opsi menyelamatkan film The Flash tersebut terdiri dari :

Skenario pertama sendiri, disebut bahwa pihak Warner Bros tengah meminta bantuan salah satu aktor ternama dan para profesional untuk membujuk Ezra Miller terkait kasus yang menimpanya.

Sang aktor sendiri meminta Ezra untuk melakukan klarifikasi untuk segala kontroversi yang menimpanya. Dimana jika rencananya tersebut berhasil, maka film The Flash bisa tayang sesuai jadwal.

Baca Juga: Serial The Flash Siap Berakhir Pada Season 9! Siap Hadirkan 13 Episode Pada 2023!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X