Rilis Trailer Baru, Blue Lock Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Oktober 2022!

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:55 WIB

Diorama.id - Satu lagi serial yang akan memeriahkan jajaran anime yang akan tayang pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Pasalnya setelah serial-serial yang sudah diantisipasi oleh para penikmat anime seperti, Chainsaw Man, Fumetsu no Anata Season 2, dan Bleach Thousand Year Blood War Arc, kali ini giliran anime bergenre sport, yaitu Blue Lock yang dikonfirmasi siap tayang pada 8 Oktober 2022.

Pengumuman tanggal rilis resmi dari serial anime bertema sepakbola dengan sentuhan battler royale tersebut dikonfirmasi melalui sebuah perilisan trailer baru.

Selain memperlihatkan karakter-karakter baru seperti Ikki Niko yang akan disuarakan oleh pengisi suara dari Tanjiro, Sae Itoshi, serta si kembar Junichi Wanima dan Keisuke Wanima.

Trailer terbaru tersebut juga memamerkan lagu pembuka dari serial anime yang satu ini, yang dibawakan oleh grup band pop asal Jepang, UNISON SQUARE GARDEN dengan judul Chaos ga Kiwamaru. Sedangkan untuk lagu endingnya sendiri akan dibawakan oleh Shugo Nakamura dengan judul Winner.

Blue Lock sendiri menjadi projek yang ambisius dari studio eightbit, dimana serial yang satu ini akan mempercayakan Tetsuaki Watanabe yang sebelumnya sukses menggarap serial anime Haikyu!

Baca Juga: Rilis Teaser Perdana, Slam Dunk Movie Hadir Dengan Tampilan Animasi CGI

Selain itu, Tetsuaki akan ditemani oleh Shunsuke Ishikawa dikursi pengarah serial ini, dimana Ishikawa sendiri sebelumnya bertanggung jawab pada serial anime Sword Art Online Alicization.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anime Adaptasi NieR Automata Rilis 2023!

Sabtu, 24 September 2022 | 14:09 WIB
X