Haikyuu!! Dikonfirmasi Dapatkan 2 Film Layar Lebar! Bakal Jadi Penutup Petualangan Hinata dan Karasuno!

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:42 WIB

Diorama.id - Sepertinya strategi serial Kimetsu no Yaiba membagi cerita arc utamanya ke dalam format movie lewat film Kimetsu no Yaiba : Mugen Train berhasil menjadi sebuah tren baru di dunia anime.

Pasalnya, selain tampil dengan kualitas yang lebih bagus dan memanjakan mata secara visual, project movie dari serial anime sendiri menjadi cara yang tepat untuk menggaet pundi-pundi keuntungan.

Terbaru, setelah menggoda para fansnya lewat sebuah hitungan mundur selama 5 hari di halaman resmi websitenya, serial anime bertema bola voli, Haikyuu!! Hadir dengan berita yang siap mencengangkan para fans.

Pasalnya, pengumuman tersebut menyebutkan bahwa serial anime yang diadaptasi dari komik karya Haruichi Furudate tersebut, siap mengakhiri petualangan Hinata Shoyo dan team Karasuno melalui sebuah final Movie yang terbagi dalam 2 Part.

Rencananya, bagian pertama dari film yang akan digarap oleh Production I.G. tersebut akan tayang perdana pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Dimana pengumuman 2 movie dari Haikyuu!! tersebut ditandai dengan peluncuran sebuah trailer terbaru dari salah satu anime bertema olahraga yang paling diantisipasi oleh para penikmat anime ini.

Baca Juga: Rilis Trailer Baru, Blue Lock Dikonfirmasi Siap Tayang Pada Oktober 2022!

Rencananya, Haikyuu!! Final Movie - Part 1 sendiri akan menyajikan pertarungan seru antara dua team yang merupakan musuh alami yaitu Karasuno dan Nekoma, dalam arc ‘The Dumpster Battle’.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anime Adaptasi NieR Automata Rilis 2023!

Sabtu, 24 September 2022 | 14:09 WIB
X