Warner Bros Dirumorkan Siapkan Produser Arrowverse Untuk Pimpin DC Extended Universe!

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:23 WIB

Diorama.id - Setelah berbagi pembatalan film dan project serta berbagai kontroversi yang menimpa DC Extend Universe, kini pihak Warner Bros menyiapkan rencana baru untuk ‘reset’ ulang semesta dari superhero DC tersebut.

Dimana rencana terbaru terbaru tersebut akan mencakup masa depan DECU selama 10 tahun kedepan. Sehingga pihak Warner Bros tengah mencari sosok pemimpin visioner layaknya Kevin Feige di Marvel Cinematic Universe, untuk memimpin project-project DECU.

Dilansir dari Movieweb, Warner Bros saat ini tengah mencari orang yang tepat untuk mengisi posisi pemimpin dari DC Films Division sepeninggal Walter Hamada.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pihak Warner Bros telah mengincar sosok dibalik kesuksesan semesta Arrowverse yaitu Greg Berlanti.

Nantinya Greg Berlanti sendiri akan diberikan kendali penuh untuk mengarahkan DECU dan menyiapkan berbagai project film selama 10 tahun kedepan.

Bisa dibilang Greg Berlanti sendiri telah melakukan apa yang dilakukan oleh Kevin Feige, meskipun skalanya masih dalam cakupan serial ataupun TV-Shows.

Baca Juga: Gara-gara Ezra Miller, Warner Bros Siapkan Tiga Skenario Untuk Selamatkan Film The Flash!

Dimana Greg sendiri memulai semesta Arrowverse pada tahun 2012 silam. Dimana kesuksesan dari serial yang menghadirkan Stephen Amel tersebut, disusul dengan peluncuran dari serial sang Scarlet Speedster, The Flash.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X