Bleach Thousand Year Blood War DirumorkanTayang di Disney+, Para Fans Anime Waswas!

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:25 WIB

Diorama.id - Para penikmat anime kini sedang dibuat waswas dengan sebuah rumor,dimana pihak Disney+ dikabarkan mendapatkan hak siar untuk serial anime Bleach: Thousand-Year Blood War.

Dimana rumor tersebut pertama kali dihembuskan oleh akun twitter @SugoiLITE yang menyebutkan bahwa layanan streaming service Disney+ berhasil menikung Crunchyroll, dan secara resmi mendapatkan lisensi dari anime yang memiliki judul Jepang Bleach: Sennen Kessen-hen tersebut.

Meskipun hingga saat ini pihak Diseny+ sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai hal tersebut. Namun para fans anime dibuat waswas dan menimbulkan berbagai pertanyaan di benak mereka.

Rasa waswas tersebut muncul dikarenakan para fans Bleach merasa penantian mereka selama bertahun-tahun akan kembali berakhir dengan kekecewaan.

Para fans mengeluhkan bahwa mereka khawatir tidak akan mendapatkan episode terbaru dari Bleach tiap minggunya.

Baca Juga: Rilis Teaser Trailer Perdana, Fumetsu no Anata e Dikonfirmasi Tayang Akhir Tahun 2022!

Dimana layanan streaming service seperti Disney_ dan Netflix selalu membagi perilisan anime yang berada dibawah naungannya perbagian, seperti dalam kasus Shaman King dan Aoashi.

Kekhawatiran kedua dari para fans sendiri adalah, dengan penayangan Bleach Thousand Year Blood War di Disney+ adalah perihal sensor. Dimana dengan reputasi Disney sebagai perusahaan yang ‘family friendly’ sang anti dengan berbagai adegan kekerasan dan kalimat kasar.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X