Bstation Resmi Tayangkan Bleach! Hadirkan Full Season dan 4 Movie Secara Gratis!

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:53 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans Bleach. Pasalnya layanan streaming service Bstation sendiri secara resmi menghadirkan serial yang garapan Tite Kubo tersebut layanannya.

Dimana hal tersebut secara resmi diumumkan melalui akun Facebook resmi Bstation pada 14 Agustus 2022. Pengumuman tersebut ditandai dengan jadwal rilis serial Bleach di layanan streaming yang berada dibawah naungan dari bilibili tersebut.

Rencananya Bleach sendiri akan dirilis secara berkala mulai tanggal 14 Agustus 2022 hingga 2 September 2022 mendatang. Dimana dalam 20 hari tersebut akan dirilis 16 arc dari serial Bleach dan 4 Movie.

Kabar baiknya, full season dan 4 Movie dari Bleach yang akan hadir di Bstation tersebut akan mendukung subtitle Indonesia.

Tentunya hal ini menjadi kabar bahagia bagi para fans Bleach, pasalnya para penikmat anime garapan studio Pierrot ini bisa sedikit flashback sebelum menikmati arc Thousand Year Blood War yang akan rilis pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Dari trailer baru yang beredar Bleach Thousand Year Blood War secara resmi memperkenalkan para anggota dari kerajaan Wandenreich, yang merupakan pasukan dari para Quincy.

Baca Juga: Bleach Thousand Year Blood War DirumorkanTayang di Disney+, Para Fans Anime Waswas!

Para anggota Wandenreich yang dipastikan muncul dalam Bleach Thousand Year Blood War, diantaranya Asguiaro Ebern, Qulliq Opie sang kapten pemburu, Bambietta Basterbine, Bazz B, dan sang Quincy dengan level tertinggi, Jugram Haschwalth.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anime Adaptasi NieR Automata Rilis 2023!

Sabtu, 24 September 2022 | 14:09 WIB
X