Sutradara Film Adaptasi Ghost of Tsushima Ingin Semua Pemerannya Orang Jepang

- Senin, 15 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Credit: Sucker Punch, Sony Interactive Entertainment
Credit: Sucker Punch, Sony Interactive Entertainment

Film adaptasi Ghost of Tsushima akan dibuat dengan pemeran orang Jepang.

Diorama.id – Membaca judul artikel di atas memang cukup menggelitik mengingat jika kamu tahu bahwa game Ghost of Tsushima bersetting di Jepang dan angkat tema samurai tentu saja film adaptasinya akan melakukannya.

Namun hal ini berbanding lurus dengan kebiasaan perusahaan film barat yang terlalu biasa mengubah sumber adaptasi asli dari komik, film, game, atau bahkan novel asli ke dalam film baru dengan wujud yang berbeda. Termasuk Ghost of Tsushima.

Meskipun demikian, Sutradara film-nya, Chad Stahelski (John Wick 4), mengaku ingin membuat film adaptasi Ghost of Tsushima dengan semua pemeran yang diisi oleh aktor dan aktris asal Jepang.

Baca Juga: Warner Bros Dirumorkan Siapkan Produser Arrowverse Untuk Pimpin DC Extended Universe!

Keputusan ini cukup mengejutkan dari tipikal film adaptasi barat lain yang saat ini mulai mengubah apapun tentang sumber aslinya. Baik diberi aktor kulit hitam yang tak sesuai dengan adaptasi asli demi ‘keberagaman’, hingga menyuntikkan beberapa hal seperti karakter dengan ‘gender baru’ atau homoseksualitas di dalamnya yang tentu saja berbeda dari sumber aslinya.

Berbicara dengan Collider, Stahelski mengklaim bahwa ia mendapatkan dukungan penuh dari Sony Interactive Entertainment untuk membuat film adaptasi Ghost of Tsushima seotentik mungkin.

Menurutnya, jika mereka berhasil membuat film adaptasi Ghost of Tsushima dengan benar, maka ia tak hanya luar biasa dari segi visual, namun juga karakter, hingga aksi di dalamnya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X