Fans Haikyuu Kecewa dengan Digantinya Season 5 dengan Perilisan 2 Film!

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:26 WIB

Diorama.id - Semenjak kesuksesan film Kimetsu no Yaiba : Mugen Ressha-hen dan Jujutsu Kaisen 0 beberapa waktu yang lalu, konsep adaptasi serial anime dalam format movie ini mulai menarik beberapa studio untuk mengadaptasi cerita canon kedalam layar lebar.

Sayangnya, konsep perilisan cerita canon pada serial anime dalam bentuk format film tidak selalu memuaskan para fans.

Terbaru, kasus tersebut menimpa serial anime bertema bola voli Haikyuu!! Dimana pasca pengumuman Haikyuu!! Final Movie yang terdiri dua bagian tersebut, para fans mulai mengecam keputusan tersebut.

Para fans merasa keputusan perilisan Haikyuu!! Final Movie tersebut adalah sebuah keputusan yang salah. Dimana para fans lebih senang jika serial kesayangan tersebut hadir dalam format serial yang ditandai dengan perilisan season 5 dari Haikyuu!!

Pasalnya format movie 2 part yang kemungkinan hanya akan memiliki durasi 4 jam tersebut, dianggap tidak mampu mengakomodir sisa cerita dari serial Haikyuu!!

Dimana dengan total durasi 4 jam yang terbagi dalam 2 film tersebut, akan mengorbankan sisa 5 arc serta 110 chapter dari serial manganya.

Baca Juga: Haikyuu!! Dikonfirmasi Dapatkan 2 Film Layar Lebar! Bakal Jadi Penutup Petualangan Hinata dan Karasuno!

Saking geramnya dengan pengumuman tersebut, salah satu pengguna twitter menyarankan penggemar Haikyuu!! Untuk membaca serial manganya saja ketimbang harus menonton movie 2 part yang dikhawatirkan akan banyak memotong adegan serta dialog dari serial manganya tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anime Adaptasi NieR Automata Rilis 2023!

Sabtu, 24 September 2022 | 14:09 WIB
X