Lirik Lagu Seventeen JKT48, Lagu Ceria dengan Lirik Bikin Galau yang Viral di TikTok!

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:08 WIB

Diorama.id - Sepertinya JKT48 benar-benar sedang begitu produktif merilis lagu baru guna memanjakan para fansnya.

Pasalnya setelah pada tahun 2022 ini secara resmi, single Flying High, lagu kolaborasi Berani Bersuara, bersama musisi Laleilmanino, dan lagu Eureka Milik Kita, serta Kita Tak Akan Biarkan Mimpi itu Mati pada konser JKT48 10th Anniversary and Gaby Graduation.

Melalui ajang show theater setlist Banzai pada tanggal 11 Agustus 2022, idol group yang bermarkas di mall FX Sudirman tersebut kembali merilis lagu baru yang berjudul ‘Seventeen’.

Lagu yang satu ini begitu menarik, pasalnya selain dibawakan oleh member yang masih berusia dibawah 17 tahun seperti Ahsel, Christy, Flora, Jessi, Muthe, Olla, serta Zee.

Seventeen sendiri masuk ke dalam jajaran lagu dengan tema cinta searah dari JKT48, seperti Only Today, Langit Biru Cinta Searah, dan Ku Tak Pantas Jadi Seorang Pujangga Cinta.

Sama seperti lagu-lagu dengan tema cinta searah lainnya dari JKT48, lagu yang satu ini sendiri memiliki instrumen yang begitu ceria namun secara lirik akan membuat galau para pendengarnya.

Saking relatenya dengan para pendengar dan pecinta JKT48, potongan lagu Seventeen dari JKT48 sendiri kini sudah mulai membanjiri konten-konten di TikTok.

Berikut adalah lirik lagu terbaru dari JKT48 - Seventeen :

Di tempat kulahir dan dibesarkan
Di kota yang dekat laut ini

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X