Serial She-Hulk Dapatkan Berbagai Pujian! Terkoneksi dengan MCU, Menyenangkan, dan Banjir Cameo!

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:36 WIB

Diorama.id - Menyambut perilisan pada 18 Agustus 2022 mendatang, serial terbaru dari Marvel Studios yaitu She-Hulk: Attorney at Law yang akan tayang di Disney+ mendapatkan berbagai pujian.

Pujian tersebut datang dari para pengamat film dan beberapa media yang berkesempatan hadir di event She-Hulk: Attorney at Law, world premiere yang digelar di Los Angeles pada tanggal 16 Agustus 2022 yang lalu.

Dimana para mereka berkesempatan untuk menonton 4 episode awal dari serial She-Hulk yang direncanakan dari 9 episode yang akan tayang melalui Disney+ Hotstar Indonesia.

Para pengamat film tersebut menyebutkan serial yang akan menjadi bagian Marvel Cinematic Universe Phase 4 tersebut, berhasil menjadikan tontonan yang menyenangkan, cerita yang hidup, menghadirkan cameo berbagai superhero dan villains, serta yang terpenting terkoneksi dengan MCU.

Baca Juga: Marvel Studios Dikonfirmasi Siap Garap Film Thunderbolts! Kelompok Penjahat Siap Bergabung di MCU Phase 5!

Dilansir dari The Direct, berikut adalah berbagai tanggapan dari para pengamat film serta media yang hadir pada world premiere serial She-Hulk :

Pamela Gores - The Direct

She-Hulk Attorney at Law berhasil membawakan sebuah hiburan dari sebuah ruang sidang yang begitu serius. Secara komedi serial ini akan sangat disukai para penonton. Selain itu koneksi dengan berbagai elemen MCU membuat serial ini begitu cemerlang.

Erik Davis - Fandango

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X