One Punch Man Season 3 Resmi Diumumkan! Bakal Hadirkan Pertarungan Epic Saitama vs Garou!

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:43 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans-fans Pahlawan Sekali Pukul, Saitama. Pasalnya melalui website resmi serial yang diadaptasi dari komik karya One dan diilustrasikan oleh Yusuke Murata tersebut, dikonfirmasi mendapatkan season ketiga.

Pengumuman tersebut menyebutkan, bahwa One Punch Man season 3 sedang memulai tahap produksi. Dimana kabar bahagia tersebut dibarengi dengan peluncuran sebuah key visual yang memperlihatkan Saitama dan Garou.

Dari key visual tersebut kita bisa mengetahui, bahwa musim ketiga dari One Punch Man sendiri akan menghadirkan arc Monster Association yang akan bermuara pada pertarungan epic antara Saitama vs sang sosok anti hero Garou.

Arc Monster Association sendiri dimulai pada chapter 86 versi komiknya, atau mengambil setting waktu beberapa saat setelah anime season kedua berakhir.

Monster Association arc sendiri akan berfokus pada rasa frustasi dari Asosiasi Hero yang melihat sosok Garou sebagai ancaman level Dragon.

Dimana para hero tersebut memutuskan untuk mencari markas dari para monster untuk menghentikan aksi berbahaya dari mantan murid Silver Fangs tersebut.

Menariknya sosok Chisaki Kubota sendiri dikonfirmasi siap kembali untuk musim ketiga ini. Chisaki sendiri sebelumnya bertanggung jawab untuk menggarap desain karakter dari musim 1 dan 2 dari One Punch Man.

Baca Juga: One Punch Man Dapatkan Adaptasi Live Action Hollywood! Di sutradarai Oleh Mantan Sutradara Fast and Furious!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X