Rilis Trailer Baru, Tensura Movie Dikonfirmasi Siap Rilis Pada 25 November 2022!

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:07 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Maret 2022 yang lalu, movie perdana dari serial anime Tensei Shitara Suraimu Datta Ken menjadi salah satu film yang diantisipasi oleh para fans.

Terbaru, mendekati tanggal perilisannya pada tanggal 25 November 2022 mendatang untuk pasar Jepang, film yang akan memiliki judul resmi Tensura Scarlet Bond ini kembali menggoda para fans lewat trailer terbarunya.

Trailer terbaru dari franchise yang lebih dikenal dengan nama Tensura tersebut, menghadirkan beberapa cast baru diantaranya Yuma Uchida sebagai Hiiro, Riko Fukumoto sebagai Towa, dan Subaru Kimura sebagai Lacua.

Nantinya versi movie dari anime yang satu ini,akan memiliki judul resmi Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna.

Dimana versi movienya sendiri merupakan original story yang akan ditulis langsung Fuse,
penulis versi light novel dari TenSura.

Baca Juga: Teaser Terbaru dari Sword Art Online : Progressive 2 Perlihatkan Musuh yang akan Dihadapi Asuna dan Kirito!

Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna sendiri akan mengisahkan sebuah negara bernama Razha yang terletak di barat Federasi Jura Tempest.

Rimuru yang mendengar sebuah konspirasi bahwa negara tersebut diserang oleh seorang wanita dengan kekuatan misterius,akhirnya memutuskan untuk menyelidiki kota Razha.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X