Overlord Holy Kingdom Arc akan Hadir Dalam Format Movie! Goda Lewat Key Visual Baru!

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 08:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans Ainz Ooal Gown. Pasalnya di tengah-tengah keseruan penayangan season ke-4 dari anime Overlord yang mulai memasuki episode ke 7.

Serial yang diadaptasi dari light novel karya Kugane Maruyama tersebut dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi movie layar lebar.

Rencananya versi layar lebar dari Overlord tersebut akan memiliki judul resmi ‘Overlord : Holy Kingdom Arc’.

Dimana pengumuman tersebut dibarengi dengan sebuah peluncuran sebuah key visual baru yang memperlihatkan Ainz bersama dua karakter utama dalam arc ini yaitu Remedios Custodio dan Neia Baraja.

Versi movie dari ‘Overlord : Holy Kingdom Arc’ sendiri mengadaptasi cerita dari volume ke-12 versi light novelnya dan akan menyajikan cerita The Paladin of the Sacred Kingdom.

Overlord Holy Kingdom Arc rilis key visual!

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada informasi resmi, apakah versi movie dari ‘Overlord : Holy Kingdom Arc’ ini sendiri akan hadir dalam format movie rekap layaknya 3 movie sebelumnya, atau malah menjadi lanjutan langsung dari serial anime season 4.

Baca Juga: Edens Zero Season 2 Siap Tayang 2023! Segera Masuki Belial Gore arc!

Jika movie ‘Overlord : Holy Kingdom Arc’ sendiri akan menjadi lanjutan langsung dari versi serial animasinya, franchise Overlord mengikuti jejak Haikyuu!! Dan Kimetsu no Yaiba yang menghadirkan cerita canon dalam format movie layar lebar.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X