Boyband K-Pop Astro, Vierratale, dan Maliq & D’Essentials Siap Birukan Langit Indonesia

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 20:50 WIB

Diorama.id - Dalam rangka mendukung generasi muda Indonesia untuk peduli lingkungan dan mendukung produk lokal, Gerakan Birukan Langit Indonesia bersama KVIBES.ID dan United Creative siap menghadirkan sebuah event Birukan Langit Indonesia Festival atau #BLIF2022.

Rencananya event Birukan Langit Indonesia Festival sendiri akan digelar pada tanggal 26 Agustus 2022 mendatang, di Istora Senayan, Jakarta.

Dimana kegiatan ini ditujukan yang mengajak generasi muda untuk membuka diri terhadap isu lingkungan hidup dan juga kebanggaan untuk menggunakan produk lokal.

Tidak hanya mengajak untuk peduli, tapi para generasi muda juga diajak berpartisipasi untuk menjadi bagian dari movement yang bergerak di bidang peduli lingkungan dan mendukung ekonomi lokal (UMKM) ini.

Serta mengajak untuk terus menjaga lingkungan, seperti mengurangi penggunaan plastik, mengganti packaging dengan eco-friendly.

Bima Arya selaku Ketua Panitia BLIF 2022 mengatakan “Gerakan 'Birukan Langit Indonesia' hadir, bertujuan untuk mewadahi ide, gagasan dan aksi anak muda Indonesia untuk membangun kesadaran mengenai pentingnya lingkungan hidup dan bangga menggunakan produk lokal (local pride).

Baca Juga: Seperti Debut Kembali, Girls’ Generation Akhirnya Tampil Live dengan Single Baru ‘FOREVER 1’!

Dengan pendekatan yang beragam dan kekinian, diharapkan para generasi muda bisa ikut ambil bagian dan terinspirasi dalam gerakan 'Birukan Langit Indonesia

Dalam rangka mendukung kegiatan tersebut pihak penyelenggara secara resmi menghadirkan salah satu grup band K-Pop yaitu Astro.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X