Begini Tampilan Perdana Film Seri The Last of Us

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 09:30 WIB
The Last of Us film seri / Credit: HBO Max
The Last of Us film seri / Credit: HBO Max

Film seri The Last of Us unjuk bagaimana tampilan visualnya.

Diorama.id – Strategi bisnis Sony Interactive Entertainment untuk bawa semua franchise video game-nya ke film dimulai via Uncharted.

Namun Sony Interactive Entertainment juga telah persiapkan franchise lain seperti Ghost of Tsushima dan Days Gone dikabarkan menjadi judul baru yang akan jadi film layar lebar adaptasi video game mereka selanjutnya.

Tak hanya layar lebar, Sony Interactive Entertainment juga rencanakan untuk rilis film seri yang dimulai via Twisted Metal yang hampir rampung dan yang terbaru, The Last of Us.

Baca Juga: Gameplay The Last of Us Remake Bocor, Lagi

Bekerjasama dengan HBO, Sony Interactive Entertainment via divisi film dari game-nya, PlayStation Productions konfirmasi kehadiran The Last of Us sebagai film seri.

Kehadirannya dikonfirmasi lebih mantap dengan promosi The Last of Us Remake untuk PC dan PS5 oleh Naughty Dog. Kabar baiknya? Mereka resmi mengumumkan trailer perdananya.

Dirangkum oleh YouTuber bernama DomTheBomb, film seri The Last of Us akhirnya pamerkan aksi Pedro Pascal sebagai Joel dan Bella Ramsey sebagai Ellie dalam trailer berdurasi kurang lebih 30 detik.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X