Ayoo Daftar! JKT48 Resmi Buka Audisi Generasi 11!

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:41 WIB

Diorama.id - Setelah diumumkan pertama kali diumumkan pada ajang JKT48 10th Anniversary Concert Heaven dan Gaby Graduation Ceremony, akhirnya sister group pertama AKB48 di luar Jepang tersebut secara resmi membuka audisi generasi 11.

Informasi pendaftaran generasi 11 tersebut pertama kali diumumkan melalui website JKT48. Rencananya masa pendaftaran tersebut akan dibuka selama sebulan, mulai 22 Agustus hingga 22 September 2022.

Menariknya pengumuman pembukan generasi 11 JKT48, dibarengi dengan peluncuran sebuah video singkat yang memperlihatkan ‘ace’ dari tiap generasi.

Dimana generasi 3 ada Shani Indira Natio, generasi 4 ada Jinan Safa Safira, generasi 6 Gita Sekara Andraini, generasi 7 ada Azizi Shafa Asadel, generasi 8 ada Fiony Alveria Tantri, generasi 9 ada Kathrina Irene, dan terakhir generasi 10 ada Indira Seruni.

Baca Juga: Lirik Lagu Seventeen JKT48, Lagu Ceria dengan Lirik Bikin Galau yang Viral di TikTok!

Pihak manajemen JKT48 Operation team sendiri memberikan persyaratan bagi para calon pendaftar sebagai syarat utama untuk bisa bergabung dengan idol group yang bermarkas mall FX Sudirman tersebut.

Berikut syarat-syarat yang wajib dipenuhi jika kamu ingin menjadi member generasi 11 JKT48 :


1.Wanita berusia 13 – 18 tahun, dan tidak sedang terikat kontrak dengan rumah produksi, agensi model, duta merk, iklan, atau televisi mana pun.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X