Anime Bergenre Psikologikal Thriller Paprika Dapatkan Adaptasi Live Action!

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 20:51 WIB

Diorama.id - Bagi penikmat anime bergenre psikologikal thriller tentunya sudah tidak asing lagi dengan judul anime movie Paprika.

Dimana anime yang di adaptasi dari novel karya Yasutaka Tsutsui yang dirilis pada tahun 1993, tersebut menjadikan fenomena lucid dream sebagai sajian utamanya.

Lucid dream sendiri adalah sebuah fenomena psikologikal dimana seseorang mampu mengontrol, mengendalikan, alam mimpi baik miliki sendiri ataupun orang lain.

Kabar bahagianya, pihak Amazon Studios dan Hivemind disebut tertarik untuk mengadaptasi karya Yasutaka Tsutsui kedalam serial live action.

Dilansir dari Deadline, kabarnya pihak Amazon Studios dan Hivemind sendiri menunjuk Cathy Yan sebagai pengarah film sekaligus executive produser untuk serial yang satu ini.

Sebelumnya, Cathy Yan sendiri dipercaya untuk menggarap film dari DC yaitu Birds of Prey. Selain itu pengarah film yang memiliki darah China-Amerika tersebut, juga sukses lewat film bergenre drama komedi Dead Pigs.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Amazon Studios dan Hivemind masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai versi live action dari film Paprika ini, baik secara cast, tanggal rilis, serta layanan streaming yang dituju.

Baca Juga: Tokyo Revengers Live Action Dikonfirmasi Dapatkan Sekuel! Siap Kisahkan Bloody Halloween Arc!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X