Dapatkan Review Negatif, Netflix Batalkan Serial Resident Evil!

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 10:23 WIB

Diorama.id - Lagi dan lagi! Mungkin kalimat itulah yang tepat untuk menggambarkan nasib film-film adaptasi Resident Evil.

Setelah dianggap gagal oleh para fans di layar lebar, kali ini giliran serial Resident Evil yang dirilis di Netflix yang mengalami kegagalan dengan serangkain review negatif yang diberikan para fans.

Puncaknya berbagai rententan review negatif tersebut, membuat serial yang tayang perdana pada 14 Juli 2022 tersebut harus dibatalkan oleh pihak Netflix.

Netflix sendiri memang dikenal jarang memberikan kesempatan kedua bagi serial-serial yang tidak dapat memberikan hiburan atau tontonan yang memuaskan para fans.

Dimana kegagalan serial Resident Evil yang memiliki 8 episode tersebut, gagal masuk kedalam 10 konten teratas yang paling banyak ditonton pengguna Netflix sejak pertama kali dirilis pada bulan Juli yang lalu.

Berdasarkan dua situs review yaitu IMDB dan Rotten Tomatoes serial Resident Evil yang tayang di Netflix ini hanya mendapatkan skor 3.9 dan 27% audience skor.

Dimana para penonton yang notabene adalah penggemar versi video game dari Resident Evil menyebutkan bahwa serial ini begitu membosankan. Dimana mereka mengkritik penulisan cerita serta skenario yang disajikan.

Review serial Resident Evil di IMDB

Kritikan utama tentunya adalah kegagalan dari serial ini yang tidak mampu menghadirkan kisah asli dari serial video gamenya. Para fans menyebutkan bahwa serial ini menghadirkan karakter-karakter yang tidak pernah ada di versi video gamenya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X