Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power Telah Resmi Dirilis di Amazon Prime!

- Jumat, 2 September 2022 | 08:00 WIB

Diorama.id - Akhirnya penantian para fans The Lord of The Rings resmi berakhir. Pasalnya bertepatan pada tanggal 2 September 2022 pihak Amazon Prime secara resmi merilis serial The Rings of Power.

Dimana serial yang akan ditempatkan pada era jauh sebelum film trilogi Lord of The Rings dan The Hobbit tersebut, memperlihatkan asal usul kenapa Middle Earth bisa diselimuti kekuatan jahat.

Sehingga para fans dari akan diajak untuk melihat asal usul dari dunia Lord of The Rings di era First Age dan Second Age.

Dari trailer yang dirilis beberapa waktu yang lalu, memperlihatkan adegan dimana sang protagonis utama serial ini yaitu Galadriel melihat Middle Earth mulai dikepung oleh kekuatan jahat yang merupakan ulah dari Sauron.

Menariknya trailer tersebut memperlihatkan sosok dari Sauron ketika menjadi seorang Elf. Diversi novelnya sendiri Sauron sendiri sebelumnya adalah seorang Elf yang bernama Annatar.

Dimana dirinya memiliki kekuatan untuk dengan bebas berubah bentuk menyerupai makhluk hidup lain.

Kekuatan itulah yang nantinya dirinya gunakan untuk menyembunyikan niat jahatnya, untuk menipu 7 pandai besi dari kaum elf.

Baca Juga: Dapatkan Review Positif, Serial House of Dragon Dapatkan Season 2!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X