Pamerkan Adegan Penuh Aksi, Golden Kamuy Season 4 Siap Rilis Pada 3 Oktober 2022

- Jumat, 2 September 2022 | 20:47 WIB

Diorama.id - Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Desember tahun lalu, akhirnya Golden Kamuy Season 4 mendapatkan tanggal rilis resmi.

Rencananya musim keempat dari serial anime yang diadaptasi dari komik karya Satoru Noda tersebut akan dirilis pada tanggal 3 Oktober 2022 mendatang.

Pada pengumuman tanggal rilis tersebut, studio Brain Base secara resmi merilis sebuah trailer terbaru yang memperlihatkan berbagai adegan penuh aksi.

Dimana trailer berdurasi hampir 2 menit tersebut, memperkenalkan karakter baru yang bernama Waichiro Sekiya. Sosok Sekiya sendiri merupakan anggota dari narapidana dari tahanan Abashiri yang memiliki kemampuan racun.

Selain memperlihatkan adegan penuh aksi dan memperkenalkan karakter baru, trailer dari Golden Kamuy season 4 tersebut juga menyertakan lagu tema pembuka dan penutup dari serial yang satu ini.

Untuk lagu pembukanya sendiri akan dibawakan oleh ALI feat Mummy-D yang memiliki Never Say Goodbye. Sedangkan untuk tema penutupnya yang berjudul ‘Subete ga Soko ni Arimasu Yo ni’ dibawakan oleh The Spellbound.

Golden Kamuy season 4 sendiri akan digarap oleh studio Brain Base, yang sebelumnya menggarap anime Fumetsu no Anata e dan Durarara!!.

Baca Juga: Manga Bertema Musik Ao no Orchestra Dapatkan Adaptasi Anime! Siap Rilis Pada 2023!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X