Shin Ultraman Dikonfirmasi Siap Tayang di Indonesia Pada Oktober 2022!

- Sabtu, 3 September 2022 | 08:00 WIB

Diorama.id - Setelah sukses lewat penayangan perdana di Jepang pada 13 Mei 2022 yang lalu, dengan berhasil meraup keuntungan sebesar Rp 172,8 Miliar untuk delapan hari penayangan.

Akhirnya film garapan TOHO dan Tsuburaya Production yaitu Shin Ultraman segera tayang di Indonesia dalam waktu dekat.

Dimana penayangan di Indonesia tersebut merupakan kerjasama antara salah satu distributor film Jepang untuk kawasan Asia Tenggara, ODEX dengan rumah produksi dari Ultraman yaitu Tsuburaya Production.

Dilansir dari laman resmi Tsuburaya, nantinya film Shin Ultraman akan tayang secara reguler di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2022.

Hingga berita ini diturunkan jejaring bioskop di Indonesia seperti CGV, XXI, dan Cinepolis masih belum memberikan informasi resmi terkait penayangan film yang satu ini.

Selain Indonesia, beberapa negara dikawasan Asia Tenggara seperti Singapore, Malaysia, dan Filipina juga berkesempatan untuk menyaksikan film arahan Shinji Higuchi dan Hideaki Anno.

Shin Ultraman sendiri adalah sebuah film yang ditujukan untuk memperingati ulang tahun ke-55 tahun dari franchise yang satu ini.

Project Shin Ultraman sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2019 dengan menempatkan sosok Shinji Higuchi sebagai pengarah film dan Hideaki Anno’s sebagai penulis naskahnya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X