WWE Clash at The Castle Resmi Tayangkan di Disney+ Hotstar Indonesia! The Scottish Warrior vs Tribal Chief!

- Sabtu, 3 September 2022 | 09:00 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para pecinta Sports Entertainment di Indonesia. Pasalnya layanan streaming service Disney+ Hotstar Indonesia secara resmi menyenangkan Premium Live Events (PLE) Clash at The Castle.

Dilansir dari halaman twitter Disney+ Hotstar Indonesia, Clash at The Castle sendiri rencananya akan tayang secara live pada 4 September 2022 pada pukul 00.00 WIB.

WWE Clash at The Castle sendiri akan menjadi begitu istimewa, pasalnya event ini merupakan major PLE pertama sejak terakhir WWE mengunjungi United Kingdom pada tahun 1992 lewat event Summerslam.

PLE Clash at Castle menjadi event tersebesar perdana setelah 20 tahun tidak mengunjungi daratan Britania. Event yang akan menghadirkan para pegulat terbaik RAW dan SmackDown, ini akan digelar di depan Istana Cardiff yaitu Principality Stadium

Sejauh ini lebih dari 63,803 tiket dari Clash at The Castle sendiri telah resmi terjual. Dimana 59.000 tiket sendiri terjual dalam waktu 24 jam setelah presale tiketnya diumumkannya oleh pihak WWE.

Antusiasme para penikmat Sports Entertainment di tanah Britania tersebut tidak lepas dari match card yang disajikan pada event yang satu ini.

Pasalnya WWE Clash at The Castle, akan menyajikan pertarungan sengit antara Drew McIntyre dengan Undisputed WWE Universal Championship yaitu Roman Reigns.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Resmi Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X