CGV Siap Tayangkan One Piece Film Red Dalam Format 4DX! Bisa Rasakan Haoshoku Haki dari Shanks Secara Langsung

- Sabtu, 3 September 2022 | 11:13 WIB

Diorama.id - Sepertinya jejaring bioskop di Indonesia benar-benar memanfaatkan antusiasme para fans One Piece di tanah air.

Pasalnya setelah CGV berhasil menjual tiket fans screening One Piece Film Red hanya dalam hitungan menit saja, dan XXI resmi menghadirkan film yang satu ini dalam format IMAX. Kali ini CGV kembali menyiapkan kejutan bagi para fans.

Dimana, dilansir dari halaman twitter dari @CGV_ID, pihaknya mengkonfirmasi bahwa One Piece Film Red akan hadir dalam format 4DX pada tanggal 21 September 2022 mendatang.

Tentunya dengan adanya hal tersebut, para penonton di Indonesia akan disuguhkan sebuah pengalaman yang berbeda saat menonton film yang satu ini.

4DX sendiri adalah sebuah teknologi yang memungkinkan para penonton di bioskop merasakan juga apa yang mereka lihat di layar.

Selama menyaksikan film dalam format 4DX para penonton akan disuguhkan berbagai efek seperti kursi gerak, angin, lampu kilat, simulasi salju, dan wewangian,

Sehingga bagi para fans One Piece yang menyaksikan film ke-15 dari franchise karya Eiichiro Oda ini bisa merasakan berbagai efek yang disajikan oleh para karakter seperti Haoshoku Haki miliki Shanks, atau hembusan angin dari efek sabetan pedang Zoro.

Setelah berhasil menorehkan pendapatan yang begitu fantastis pada penayangan perdananya, sebesar 128 Miliar di Jepang, akhirnya One Piece Film Red akan tayang di Indonesia pada September 2022.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X