Avril Lavigne Tampil Memukau Bawakan Lagu ‘Complicated’ di Channel THE FIRST TAKE

- Sabtu, 3 September 2022 | 16:36 WIB

Diorama.id - Sepertinya tahun 2022 benar-benar menjadi tahun kembalinya penyanyi berjuluk ‘Pop Punk Queen’ di industri musik.

Pasalnya setelah secara resmi merilis album ‘Love Sux’ pada 25 Februari 2022 yang lalu, kini Avril Lavigne tampil memukau dengan membawakan lagu ‘Complicated’ di kanal Youtube THE FIRST TAKE.

Avril tampil begitu memukau dengan lantunan gitar akustik, dengan suara khas miliknya. Sejak pertama kali diunggah di Youtube, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,3 Juta orang dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Complicated adalah lagu dari Avril Lavigne yang pertama kali dirilis pada tahun 2002, dan merupakan bagian dari album Let Go.

Lagu yang memiliki tema untuk jujur kepada diri sendiri ini, bisa dibilang menjadi salah satu lagu yang berhasil melambungkan nama penyanyi berusia 37 tahun ini di awal karirnya.

Dimana lagu tersebut berhasil mendapatkan review positif, dan disebut-sebut sebagai salah satu lagu yang berhasil mempengaruhi genre musik pop rock pada masa itu.

Baca Juga: Uniqlo Resmi Umumkan Kolaborasi dengan One Piece Film Red! Siap Rilis Pada 16 September 2022!

Capaian tertinggi dari lagu Complicated sendiri adalah berhasil menduduki urutan kedua billboard Hot 100, dengan berhasil terjual sebanyak 1,1 juta kopi pada tahun 2002

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X