Gara-gara COVID-19 Sword Art Online : Progressive 2 Geser Perilisan Pada Bulan Oktober 2022!

- Selasa, 6 September 2022 | 20:40 WIB

Diorama.id - Terjawab sudah keresahan para fans terkait tanggal perilisan film Sword Art Online: Progressive – Scherzo of Deep Night.

Pasalnya setelah perilisannya pada tanggal 10 September 2022, akhirnya franchise yang diadaptasi dari light novel karya Reki Kawahara ini mendapatkan tanggal rilis baru.

Dilansir dari situs resmi Sword Art Online Progressive – Scherzo of Deep Night, film kedua yang akan menyoroti petualangan Yuki Asunna di tiap lantai Aincrad tersebut akan dirilis pada tanggal 22 Oktober 2022.

Penundaan perilisan diakibatkan terus meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di Jepang. Tercatat pada tanggal 5 September 2022, ada sekitar 67.962 kasus baru.

Film yang memiliki judul Jepang, Sword Art Online: Progressive Movie - Kuraki Yuuyami no Scherzo ini akan mengadaptasi serial light novel Sword Art Online volume 5.

Dimana kisahnya sendiri akan berfokus pada lantai 5 dari Aincrad dan terror dari Guild ‘Player Killer’ Laughing Coffin.

Sebelumnya, melalui website resminya pihaknya Sword Art Online Progressive meluncurkan tiga buah key visual baru yang memperlihatkan karakter-karakter utama dari film kedua dari SAO Progressive.

Baca Juga: Rilis Trailer Baru, Tensura Movie Dikonfirmasi Siap Rilis Pada 25 November 2022!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X