Eir Aoi akan Bawakan Lagu Utama Sword Art Online Progressive Scherzo of Deep Night Berjudul 'Shinzo'

- Rabu, 7 September 2022 | 19:27 WIB

Diorama.id - Sepertinya franchise Sword Art Online benar-benar lekat dengan penyanyi asal Jepang, yaitu Eir Aoi.

Pasalnya setelah dipercaya mengisi lagu tema serial Sword Art Online sebanyak 8 delapan kali, penyanyi kelahiran Sapporo, Hokkaido, 30 November 1988 tersebut dikonfirmasi untuk membawakan lagu utama dari film Sword Art Online Progressive Scherzo of Deep Night.

Lagu utama dari movie anime ketiga dari franchise Sword Art Online tersebut nantinya akan memiliki juga ‘Shinzo’ atau yang memiliki arti ‘Hati’.

Dilansir dari halaman resmi Sword Art Online Progressive Scherzo of Deep Night, Eir Aoi menyebutkan bahwa dirinya merasa sangat bahagia dipercaya untuk membawakan lagu garapan n-buna tersebut.

Eir Aoi menjelaskan bahwa lagu yang berjudul ‘Shinzo’ tersebut menggambarkan sebuah kesunyian, keheningan, serta sebuah kesedihan di dalamnya.

Meskipun begitu lagu ini juga membawakan pesan kebebasan untuk setiap pendengarnya seolah terbang bebas.

Pelanut lagu Innocence tersebut menambahkan, bahwa lagu tema Sword Art Online Progressive Scherzo of Deep Night ini akan menyentuh semua pendengarnya lewat lirik yang disampaikan.

Sebelumnya, Sword Art Online Progressive Scherzo of Deep Night sendiri harus menunda perilisannya pada 10 September 2022 menjadi 22 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X