Netflix Siap Garap Versi Live Action dari Serial Komik Romansa, Kimi ni Todoke!

- Rabu, 7 September 2022 | 20:51 WIB

Diorama.id - Sepertinya beberapa tahun belakangan ini, pihak Netflix benar-benar serius untuk menghadirkan versi live action beberapa anime terkenal di layanan streamingnya.

Setelah sebelumnya menghadirkan versi adaptasi live action dari anime Zom 100 : Bucket List of the Dead, Alice and The Borderland, Cowboy Bebop, serta yang masih dalam proses pengerjaan One Piece dan Gundam.

Kali ini giliran serial manga bertema romansa karya Karuho Shiina yaitu Kimi ni Todoke yang dikonfirmasi mendapatkan adaptasi live action.

Rencananya versi live action dari Kimi ni Todoke ini akan dirilis di layanan streaming Netflix pada tahun 2023 mendatang, dengan format serial dengan judul resmi Kimi ni Todoke : From Me to You.

Pihak Netflix sendiri telah mengkonfirmasi bahwa sosok Sawako Kuronuma akan diperankan oleh Sara Minami, sedangkan untuk Shota Kazehaya akan diperankan oleh aktor muda Ouji Suzuka.

Sara Minami sendiri sebelumnya adalah artis kelahiran Jepang pada tahun 2002 yang sebelumnya terlibat pada film Ride or Die dan The Good Father.

Baca Juga: Anime Bergenre Psikologikal Thriller Paprika Dapatkan Adaptasi Live Action!

Sedangkan untuk Ouji Suzuka sendiri bukanlah wajah baru untuk film-film adaptasi anime, dimana dirinya pernah terlibat dalam projek adaptasi live action dari Hormiya dan serial misteri Hatsukoi F.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X