Rilis Trailer Perdana, Live Action My Broken Mariko Siap Dirilis Pada Akhir September 2022!

- Minggu, 11 September 2022 | 16:15 WIB

Diorama.id - Sejak diumumkan pada awal tahun 2022 yang lalu, dan mempercayakan sosok Mei Nagano sebagai protagonis utama, akhirnya versi live action dari My Broken Mariko mengumumkan tanggal rilis resminya.

Rencananya versi live action dari komik karya Waka Hirako tersebut akan dirilis pada tanggal 30 September 2022 mendatang untuk pasar Jepang.

Dimana pada pengumuman tanggal rilis tersebut, ditandai dengan peluncuran sebuah trailer perdana dari film yang sebelumnya berhasil menyabet penghargaan Best Screenplay di ajang Montreal's 26th Fantasia International Film Festival pada bulan Juli yang lalu.

Trailer tersebut memperlihatkan Tomoya yang begitu depresi setelah melihat pemberitaan tentang tewasnya dekatnya yaitu Mariko.

Ditengah depresi tersebut dirinya mencoba mengumpulkan berbagai bukti, dibalik penyebab bunuh diri yang dilakukan temannya.

Trailer yang memiliki durasi tiga menit tersebut menyertakan adegan iconic di versi komik ketika Tomoya nekat membobol apartemen Mariko, dan memilih kabur dengan meloncat dari lantai atas kamar temannya tersebut.

My Broken Mariko versi live action sendiri digarap oleh Yuki Tanada yang sebelumnya menggarap film One Million Yen Girl dan Romance Doll.

Baca Juga: Netflix Siap Garap Versi Live Action dari Serial Komik Romansa, Kimi ni Todoke!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X