Rilis Trailer Baru, Bleach Thousand Year Blood War Siap Dirilis Pada 10 Oktober 2022!

- Minggu, 11 September 2022 | 20:37 WIB

Diorama.id - Sepertinya bulan Oktober 2022 akan menjadi bulan yang paling menyenangkan bagi para fans anime.

Pasalnya setelah penantian panjang selama hampir sepuluh tahun, akhirnya Bleach Thousand Year Blood War Arc resmi mendapatkan tanggal rilis.

Rencananya Bleach Thousand-Year Blood War Arc sendiri dikonfirmasi akan tayang perdana pada tanggal 10 Oktober 2022 mendatang untuk pasar Jepang.

Dimana dalam pengumuman tersebut pihak Studio Pierrot secra resmi merilis sebuah trailer baru, yang memperlihatkan perang besar yang telah menanti Ichigo Kurosaki.

Selain itu, trailer terbaru dari serial yang diadaptasi dari komik karya Tite Kubo tersebut, secara resmi mengumumkan lagu opening serta ending.

Untuk lagu openingnya sendiri akan memiliki judul ‘Scar’ yang akan dibawakan oleh Tatsuya Kitani. Sedangkan untuk lagu penutupnya, dipercayakan kepada SennaRin dengan judul ‘Saihate’.

Trailer terbaru tersebut juga juga memperkenalkan beberapa cast baru seperti Berenice Gabrielli, Jerome Guizbatt, Asguiaro Ebern, dan Luders Friegen.

Berdasarkan laporan dari Oricon, kabarnya Bleach Thousand Year Blood War Arc akan hadir dalam 4 cour. Dimana kemungkinan besar, tiap cournya akan menghadirkan 12 episode.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X