Traveloka Indonesia Rilis Film Pendek Bertema Sakitnya Ditinggal Mantan Pacar Nikah

- Senin, 12 September 2022 | 20:46 WIB

Diorama.id - Sepertinya Traveloka benar-benar paham bagaimana mengemas sebuah materi promosi yang bakal relate dan digemari oleh para orang Indonesia.

Pasalnya, salah satu Online Travel Agent yang berbasis di Indonesia tersebut, baru saja merilis sebuah film pendek yang memiliki judul ‘Tentang Aku dan Dia’ melalui akun Instagram resmi miliki Traveloka.

Film pendek yang ditujukan materi promosi tersebut, tampil begitu menyentuh dengan cerita yang sangat relate, sinematografi yang indah, serta lagu tema yang akan membuat para penontonnya ikut larut dengan perasaan karakter-karakternya.

Video yang diupload di akun Instagram @traveloka tersebut, hadir dalam format mini series dengan durasi tiap episode sekitar satu setengah menit.

Dimana hingga saat ini film pendekTentang Aku dan Dia’ telah memiliki 2 episode, dan akan masih terus berlanjut.

Menariknya pihak Traveloka menjanjikan berbagai hadiah menarik bagi 5 orang yang berhasil menebak kelanjutan kisah dari film pendekTentang Aku dan Dia’ tersebut.

Dari segi cerita film pendek ini menceritakan sebuah pasangan yang kini sudah menjadi mantan. Dimana di awal film sendiri diperlihatkan berbagai momen bahagia mereka berdua ketika masih pacaran.

Adegan menjadi begitu intens saat keduanya berjanji bertemu di Yogyakarta untuk menghadiri acara yang akan melibatkan sang wanita.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X