Pembelian Tiket Presale One Piece Film Red Resmi Tersedia di CGV dan Cinepolis

- Kamis, 15 September 2022 | 11:46 WIB

Diorama.id - Setelah sukses menjual tiket presale fans screening One Piece Film Red hanya dalam hitungan menit saja, akhirnya dua jejaring bioskop di Indonesia secara resmi membuka presale untuk penayangan reguler film yang satu ini.

Penjualan tiket presale One Piece Film Red sendiri sudah tersedia dan bisa kamu beli melalui website resmi CGV dan Cinepolis.

Dimana tiket presale tersebut tersedia untuk pertunjukan tanggal 21-25 September 2022, diberbagai bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Bagi kamu yang ingin membeli tiket presale One Piece Film Red bisa mengunjungi link berikut :

Beli Tiket One Piece Film Red CGV
Beli Tiket One Piece Film Red Cinepolis

Sebelumnya, setelah berhasil menorehkan pendapatan yang begitu fantastis pada penayangan perdananya, sebesar 128 Miliar di Jepang, akhirnya One Piece Film Red akan tayang di Indonesia pada September 2022.

Dimana film yang satu ini akan memperkenalkan anak dari Shanks, yaitu Uta. Dimana Uta sendiri akan digambarkan sebagai seorang penyanyi terkenal di dunia One Piece.

Baca Juga: Rilis Trailer Baru, Bleach Thousand Year Blood War Siap Dirilis Pada 10 Oktober 2022!

Dari trailer yang beredar beberapa waktu yang lalu, Uta digambarkan begitu dekat dengan Shanks. Namun dirinya menjadi begitu depresi ketika sang Ayah pergi meninggalkannya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X