Meskipun Sudah Berusia 31 Tahun, Member AKB48 Kashiwagi Yuki Masih Ingin Menjadi Idol

- Kamis, 15 September 2022 | 12:55 WIB

Diorama.id - Menolak Tua! Mungkin kalimat itulah yang tepat untuk menggambarkan member AKB48 yaitu Kashiwagi Yuki.

Dimana member yang kerap disapa dengan nama Yukirin tersebut masih belum memiliki keinginan untuk berhenti menjadi idol.

Hal tersebut diungkapkan oleh member generasi ketiga dari AKB48 tersebut di sela-sela sesi MC pertunjukan ulang tahunnya beberapa waktu yang lalu.

Dalam sesi MC tersebut, dirinya yang kini telah berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya masih belum memiliki keinginan untuk berhenti menjadi member AKB48.

Member yang pertama kali bergabung dengan AKB48 pada tahun 2006 tersebut, menyebutkan bahwa dirinya masih mencintai idol group yang berbasis di kota Akihabara tersebut.

Yukirin menambahkan, bahwa dirinya masih ingin melihat perkembangan AKB48 secara langsung, di masa depan dan bagaimana hasil yang akan dicapai oleh adik-adiknya.

Meskipun para fans dari Yukirin merasa senang mendengar idolanya masih ingin bertahan lama di AKB48, namun di lain sisi para fans khawatir dengan kondisi kesehatan sang member.

Selain usia yang sudah tidak muda lagi, para fans juga khawatir, mengingat Kashiwagi Yuki sendiri sebelumnya sempat dinyatakan positif terpapar COVID-19 pada awal tahun 2022 yang lalu.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X