Anime Bertema Musik ala K-ON, Bocchi the Rock Siap Dirilis Pada Oktober 2022

- Kamis, 15 September 2022 | 15:45 WIB

Diorama.id - Sepertinya bulan Oktober 2022 akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi para penikmat anime.

Pasalnya selain akan menghadirkan judul-judul populer seperti Chainsaw Man, Blue Lock, dan Bleach, pada bulan Oktober mendatang, para penikmat anime akan disajikan sebuah anime bergenre musik.

Rencananya anime yang memiliki judul resmi Bocchi the Rock! Tersebut akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2022 mendatang, dengan mempercayakan studio Clover Works sebagai rumah produksinya.

Pada pengumuman tanggal rilis tersebut, pihak Clover Works secara resmi merilis sebuah trailer perdana dari anime yang satu ini.

Dimana trailer tersebut memperlihatkan empat karakter utama dari serial ini yang sedang menampilkan musik rock yang menghentak.

Menariknya meskipun Bocchi the Rock sendiri hadir dalam format serial anime, dari segi kualitas anime yang diadaptasi dari manga karya Aki Hamaji ini hadir dengan visual yang indah setara dengan film-film anime.

Boochi The Rock sendiri adalah sebuah komik empat panel karya Aki Hamaji yang terbit pertama kali pada tahun 2017 melalui majalah Manga Time Kirara. Sesuai dengan judulnya, anime yang satu ini akan mengangkat tema musik dan persahabatan.

Baca Juga: Pembelian Tiket Presale One Piece Film Red Resmi Tersedia di CGV dan Cinepolis

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X