Goda Pendiri AKB48, Perusahaan Cryptocurrency Siap Hadirkan Konsep Idol Berbasis Metaverse dan NFT

- Jumat, 16 September 2022 | 13:06 WIB

Diorama.id - Daya tarik industri idol sepertinya membuat berbagai perusahaan dan brand-brand fashion, makanan, ataupun teknologi tertarik untuk menggaet pangsa pasar industri ini.

Pasalnya industri idol yang pangsa pasarnya memang didominasi oleh generasi muda baik pria dan wanita tersebut, menjadi sebuah wadah yang tepat untuk mempromosikan suatu produk.

Terbaru, sebuah perusahaan berbasis Cryptocurrency asal Jepang yaitu Overse, tertarik untuk menghadirkan sebuah konsep idol group yang sistem bisnis akan didanai dan penghasilannya berasal dari aset-aset crypto,

Tidak tanggung-tanggung, ketertarikan dari Overse tersebut diungkapkan secara langsung kepada produser dari AKB48 dan Nogizaka46 saat menghadiri suatu acara di TV Tokyo.

CEO dari Overse, Akito Sato menyebutkan dirinya begitu tertarik menciptakan sebuah idol group menggunakan sistem cryptocurrency.

Dirinya begitu yakin dengan dukungan berbagai asset crypto seperti NFT dan Metaverse, dirinya dan Akimoto sensei dapat menciptakan sebuah idol group yang akan menjadi rival dari Nogizaka46.

Baca Juga: Meskipun Sudah Berusia 31 Tahun, Member AKB48 Kashiwagi Yuki Masih Ingin Menjadi Idol

Akito Saito sendiri begitu optimis, dimana kolaborasi dirinya dengan Yasushi Akimoto dapat berhasil dengan konsep tanpa batas dan kemudahan akses bagi para fans-fansnya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X