Komik Legendaris Siksa Neraka Resmi Diangkat Kelayar Lebar

- Jumat, 16 September 2022 | 19:50 WIB

Diorama.id - Sepertinya para penikmat film horor di Indonesia tidak perlu takut kehabisan bahan tontonan di tahun-tahun mendatang.

Pasalnya setelah pada tahun ini dimanjakan berbagai judul film horor seperti KKN di Desa Penari, Pengabdi Setan 2 dan Mumun.

Kali ini giliran komik legendaris yang menjadi mimpi buruk banyak orang kelahiran 90an yaitu Siksa Neraka, dikonfirmasi mendapatkan adaptasi film layar lebar.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh rumah produksi yang sebelumnya dikenal lewat film-film horor seperti Mumun, Gibah, dan Makum, yaitu Dee Company.

Dimana melalui halaman resmi instagram @deecompany_official pihaknya mengkonfirmasi secara resmi akan menggarap versi film dari komik karya MB Rahimsyah.

Hingga berita ini diturunkan pihak Dee Company sendiri masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai, tanggal rilis, sutradara, serta cast-cast dari versi film komik Siksa Neraka ini.

Bisa dibilang komik Siksa Neraka karangan MB Rahimsyah menjadis ebuah bacaan yang begitu membekas bagi para pembaca di Indonesia.

Baca Juga: Film Horor Perdana Fajar Nugros, Inang Resmi Tayang Pada 13 Oktober 2022!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X