Rilis Pada 2023, Jujutsu Kaisen Season 2 akan Ceritakan Masa Lalu Satoru Gojo

- Minggu, 18 September 2022 | 11:00 WIB

Diorama.id - Setelah diumumkan pada awal tahun 2022 yang lalu, bahwa serial anime Jujutsu Kaisen Season 2 resmi dikonfirmasi.

Kali ini pihak Toho Animation secara resmi mengumumkan, bahwa musim kedua dari serial anime yang diadaptasi dari komik karya Gege Akutami tersebut, secara resmi dirilis pada tahun 2023 mendatang.

Pada pengumuman tersebut, pihak Toho Animation secara resmi merilis sebuah key visual baru dari Jujutsu Kaisen Season 2.

Dimana key visual perdana tersebut memperlihatkan sosok Gojo Satoru, Geto Suguru, dan Shoko Ieiri sedangkan dalam kereta api, dengan mengenakan seram sekolah Jujutsu.

Dari key visual yang diperlihatkan tersebut, kemungkinan besar Jujutsu Kaisen Season 2 sendiri akan memasuki Gojo Past Arc.

Gojo Past sendiri adalah arc ke enam belas dari Jujutsu Kaisen, dimana di versi komiknya sendiri arc ini terbagi dalam 15 chapter dari chapter 65 hingga 79.

Sesuai dengan judulnya Gojo Past Arc, sendiri akan mengisahkan masa lalu dari guru Yuji Itadori dan Yuta Okutsu ini, ketika masih menjadi murid SMA Jujutsu.

Dimana arc ini akan mengisahkan sosok Satoru Gojo dan Suguru Geto yang akan diberikan misi untuk melindungi dan mengawal seorang gadis muda.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X