Season 2 Resmi Berakhir, Kanojo Okarishimasu Season 3 Dikonfirmasi

- Minggu, 18 September 2022 | 11:26 WIB

Diorama.id - Sepertinya para fans anime Kanojo Okarishimasu tidak perlu menunggu lama untuk melihat kelanjutan kisah Kazuya Konoshita dalam menghadapi empat wanita dalam kehidupannya.

Pasalnya, pasca penayangan episode terakhir Kanojo Okarishimasu Season 2, melalui akun twitter @kanokari_anime pihaknya secara resmi mengumumkan bahwa kisah Kazuya Kinoshita akan berlanjut di season 3.

Dimana pengumuman Kanojo Okarishimasu Season 3 tersebut dibarengi dengan peluncuran sebuah video pendek serta key visual yang memperlihatkan empat karakter utama dari serial yang satu ini.

Meskipun masih belum ada informasi resmi, kemungkinan besar Kanojo Okarishimasu Season 3 direncanakan akan dirilis pada bulan Maret 2023 mendatang.

Kanojo Okarishimasu sendiri adalah serial yang diadaptasi dari komik karya Reiji Miyajima yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Dimana versi komiknya sendiri telah berhasil mengoleksi 25 volume pada bulan Februari 2022. Komik Kanojo Okarishimasu sendiri telah resmi terbit di Indonesia, dan diterjemahkan oleh penerbit Level Comics.

Berkat keunikan cerita, komedi, dan elemen ‘fans service’ yang ditawarkan popularitas dari serial ini langsung meroket.

Baca Juga: My Dress Up Darling Season 2 Resmi Diumumkan!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X