Warner Bros Siap Garap Constantine 2, Keanu Reeves Kembali Perankan Detektif Pembasmi Iblis dari Liverpool!

- Minggu, 18 September 2022 | 12:02 WIB

Diorama.id - Setelah pada bulan Oktober 2022 yang lalu beredar rumor bahwa pihak Warner Bros siap menghadirkan sekuel dari film Constantine.

Akhirnya DC dan Warner Bros secara resmi mengkonfirmasi bahwa petualangan Detektif Gaib dari Liverpool yaitu Constantine resmi berlanjut.

Dimana dilansir dari The Deadlin, pihak DC secara resmi siap megembangkan sekuel dari film perdananya yang dirilis pada tahun 2005 yang lalu.

Menariknya pihak rumah produksi mengkonfirmasi bahwa film ini akan kembali menghadirkan sosok Keanu Reeves sebagai sosok John Constantine, serta Francis Lawrence sebagai pengarah filmnya.

Kabarnya sekuel dari Constantine ini nantinya akan lebih memperhatiakan keakurasiakan dari versi komiknya.

Dimana hal tersebut menjadi permasalahan utama pada film John Constantine tahun 2005, sehingga mendapatkan begitu banyak kritik negatif.

Berdasarkan statement Keanu Reeves pada tahun 2019 yang lalu, dirinya mengaku sangat bersemangat dan tertantang untuk kembali memerankan sang detektif pembasmi iblis tersebut.

John Constantine sendiri adalah sosok anti hero karismatik dari semesta DC, dimana dirinya pertama kali muncul di DC Comic pada tahun 1984 melalui kisah Swamp Thing.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X