One Piece Film Red Resmi Tayang Secara Reguler di CGV, XXI, dan Cinepolis

- Rabu, 21 September 2022 | 10:41 WIB

Diorama.id - Sepertinya tanggal 21 September 2022 adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans One Piece.

Pasalnya setelah secara resmi menggelar fans special screening pada tanggal 18 September 2022 yang lalu, pada hari ini 21 September 2022 One Piece Film Red secara resmi tayang reguler di seluruh bioskop di Indonesia.

Bagi kamu yang ingin membeli tiket untuk One Piece Film Red bisa membelinya disitus resmi CGV, XXI, ataupun Cinepolis.

Menariknya beberapa bioskop di Indonesia siap menghadirkan berbagai format pertunjukan untuk film terbaru dari franchise One Piece ini.

Pihak CGV sendiri mengkonfirmasi akan menghadirkan format 4DX untuk One Piece Film Red. Sedangkan pihak XXI menjanjikan pengalaman menonton yang lebih jelas dan luar melalui format IMAX.

Format IMAX sendiri merupakan singkatan dari Image Maximum tersebut, adalah sebuah teknologi yang memungkinkan sebuah film menghadirkan resolusi yang lebih tinggi dan lebih luas.

Sedangkan untuk, format 4DX  adalah sebuah teknologi yang memungkinkan para penonton di bioskop merasakan juga apa yang mereka lihat di layar.

Selama menyaksikan film dalam format 4DX para penonton akan disuguhkan berbagai efek seperti kursi gerak, angin, lampu kilat, simulasi salju, dan wewangian,

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X