Jujutsu Kaisen 0 Resmi Tayang di Prime Video! Tersedia dalam Subtitle Indonesia!

- Jumat, 23 September 2022 | 15:03 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans Jujutsu Kaisen yang sebelumnya sempat melewatkan film Jujutsu Kaisen 0 yang tayang perdana 16 Maret 2022 yang lalu.

Pasalnya layanan streaming service yang berada di bawah naungan Amazon, yaitu Prime Video dikonfirmasi merilis film Jujutsu Kaisen 0 di layanannya.

Menariknya film yang ditempatkan sebagai origin karakter Yuta Okkotsu tersebut mendukung subtitle Indonesia.

Bagi kamu yang ingin menonton anime yang satu ini, bisa menontonya dengan berlangganan layanan Amazon Prime Video, melalui link berikut ini : Nonton Jujutsu Kaisen 0.

Sebelumnya, Jujutsu Kaisen 0 berhasil merajai box office Jepang, dan berhasil masuk kedalam 10 besar jajaran film anime terlaris sepanjang masa.

Para reviewer dari media-media besar seperti Comic Book, Guardian, dan Anime UK News, menyebutkan bahwa Jujutsu Kaisen 0 berhasil hadir sebagai film adaptasi komik yang sempurna, dengan visual, adegan pertarungan yang intens, serta cerita memukau.

Untuk pasar domestik, Jujutsu Kaisen 0 berhasil merajai box office Jepang dengan menghasilkan lebih dari $66 juta USD sejak dirilis pada 24 Desember 2021.

Baca Juga: Rilis Pada 2023, Jujutsu Kaisen Season 2 akan Ceritakan Masa Lalu Satoru Gojo

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X