Rilis Trailer Baru, BLEACH: Thousand-Year Blood War Arc Pamerkan Kekuatan dari Orihime

- Minggu, 25 September 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisan pada tanggal 10 Oktober 2022 mendatang, pihak studio Pierrot kembali menggoda para fans lewat trailer terbaru dari Bleach Thousand-Year Blood War Arc.

Trailer singkat tersebut, pertama kali dipamerkan pada ajang Aniplex Online Fest 2022. Dimana pada video tersebut diperlihatkan sosok Orihime Inoue yang memperlihatkan kemampuan bertarungnya.

Menariknya kemampuan dari six fairies dari Orihime diperlihatkan dengan jelas pada viideo berdurasi 30 detik tersebut.

Nantinya sosok Orihime Inoue akan memiliki peran yang besar pada arc Thousand-Year Blood. Dimana dirinya kini mampu mengendalikan kekuatannya untuk bertahan, penyembuhan, bahkan menyerang.

Secara kemampuan Orihime mampu mendeteksi berbagai energi spiritual yang berada disekitarnya. Kemampuannya tersebut membuat dirinya bisa merasakan Reiatsu dari para Shinigami, Arrancar, Quincy dan Bounts.

Senjata utama dari Orihime sendiri memiliki nama Shun Shun Rikka, yang memiliki bentuk jepit rambut berbentuk enam kelopak bunga.

Dimana setiap kelopak bunga tersebut berisi roh-roh yang bisa dikombinasikan untuk untuk menyerang, bertahan, atau menyembuhkan.

Baca Juga: Link Nonton Bleach Sub Indo Gratis, Full Episode!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X