Game Visual Novel Atri My Dear Moments Dapatkan Adaptasi Anime

- Minggu, 25 September 2022 | 10:00 WIB

Diorama.id - Bagi para penggemar video game bergenre visual novel tentunya sudah tidak asing lagi dengan Atri My Dear Moments.

Pasalnya berkat tema yang unik serta kisah yang menyentuh, game garapan Frontwing dan Aniplex.EXE ini mendapatkan review Overwhelmingly Positive dari pengguna Steam dan mendapatkan rating 10 bintang.

Kabar bahagianya melalui ajang Aniplex Online Fest 2022, game yang tersedia untuk PC melalui Steam ini dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime.

Pengumuman tersebut ditandai dengan peluncuran sebuah teaser trailer yang memperlihatkan sosok Atri yang diiringi lewat OST utama dari video gamenya yang berjudul Light Across the Seas yang dibawakan oleh Rita.

Versi anime dari Atri My Dear Moments sendiri akan digarap oleh Studio Trocya, yang sebelumnya menggarap serial anime Aldnoah Zero dan Re: Creators.

Makoto Kato yang sebelumnya sukses menggarap serial anime IDOLiSH7 ditunjuk oleh pihak Studio Troyca untuk menggarap versi anime dari adaptasi visual novel ini.

Baca Juga: Pamerkan Pertarungan dengan Bat Devil dan Eternity Devil, Chainsaw Man Siap Dirilis Pada 11 Oktober 2022!

Mengambil setting waktu di masa depan dengan gambaran dunia pasca kiamat, yang digambarkan permukaan laut naik dan melumpuhkan peradaan manusia, Atri My Dear Moments hadir lewat team drama science fiction yang kental.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X