The Misfit of Demon King Academy Season 2 Pamerkan Trailer Perdana

- Minggu, 25 September 2022 | 12:00 WIB

Diorama.id - Setelah sukses dengan penayangan season pertamanya, akhirnya melalui ajang Aniplex Online Fest 2022 The Misfit of Demon King Academy Season 2 resmi pamerkan trailer perdananya.

Rencananya serial yang diadaptasi dari serial light novel karya Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma tersebut direncanakan rilis pada tahun 2023.

Menariknya pada pengumuman tersebut pihak Silver Link Studio secara resmi mengkonfirmasi bahwa sosok Yuichiro Umehara secara resmi menggantikan Tatsuhisa Suzuki sebagai pengisi suara sang protagonis utama Anos Volidgoad.

Sebelumnya Yuichiro sendiri dikenal sebagai pengisi suara karakter utama dari anime Goblin Slayer dan akan mengisi suara dari Jugram Haschwalth di anime Bleach Thousand Year Blood War.

Perilisan trailer perdana dari season kedua dari serial anime yang satu ini dibarengi dengan peluncuran sebuah key visual baru yang memperlihatkan sosok Anos bersama dengan si kembar Misha dan Sasha.

Anime The Misfit of Demon King Academy bercerita tentang raja iblis, Anos Voldigoad yang mengorbankan hidupnya untuk perdamaian di dunianya.

Baca Juga: Movie Tensura Scarlet Bond Siap Dirilis di Indonesia Pada Awal Tahun 2023

Anos bereinkarnasi 2000 tahun kemudian, dan mengetahui bahwa iblis kerajaan lahir dengan darah dirinya, dengan kejam memerintah iblis dan manusia kelas.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X