Fate/Strange Fake: Whispers of Dawn Dikonfirmasi Tayang Pada Desember 2022

- Minggu, 25 September 2022 | 13:38 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para penggemar Fate Series, pasalnya salah satu cerita dari franchise tersebut yaitu Fate/Strange Fake: Whispers of Dawn dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime.

Hal tersebut pertama kali diumumkan pada ajang Aniplex Online Fest 2022, dimana Fate/Strange Fake: Whispers of Dawn akan hadir dalam format OVA dan akan dirilis pada 31 Desember 2022 mendatang.

Versi anime adaptasi dari light novel Ryogo Narita dan Morii Shizuki ini nantinya akan kembali mempercayakan A-1 Pictures yang sukses menggarap franchise yang satu ini.

Selain mengumumkan tanggal rilis, pada pengumuman tersebut pihak A-1 Pictures secara resmi merilis sebuah teaser trailer singkat beserta sebuah key visual.

Kedua visual perdana tersebut sepertinya memperlihatkan sosok Gilgamesh yang nampak sedang berdiri diatas sebuah bus dengan setting kota di Jepang era modern.

Hingga berita ini diturunkan pihak A-1 Pictures sendiri masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai daftar cast serta staff yang akan terlibat pada tv spesial Fate/Strange Fake: Whispers of Dawn.

Sesuai dengan namanya Fate/Strange Fake: Whispers of Dawn sendiri berfokus sebuah Holy Grail War yang disalin secara salah dari Holy Grail War Ketiga di Fuyuki.

Baca Juga: The Misfit of Demon King Academy Season 2 Pamerkan Trailer Perdana

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X