Siap Tayang Pada Akhir 2022, Alice in Borderland Season 2 Rilis Trailer Perdana

- Minggu, 25 September 2022 | 14:06 WIB

Diorama.id - Setelah sukses dengan penayangan season perdananya, dengan mengemas review 7.6 di situs IMDB. Akhirnya versi live action dari Alice in Borderland Season 2 resmi rilis trailer perdananya.

Season 2 dari Alice in Borderland sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2021 silam, selang beberapa saat setelah musim perdananya berakhir.

Pihak Netflix sendiri memastikan cast-cast utamanya yaitu Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Nijiro Murakami, Aya Asahina dan Riisa Naka akan kembali ke versi live action serial adaptasi komik karya Haro Aso.

Selain itu beberapa cast baru juga dipastikan akan ikut serta dalam sebuah permainan hidup dan mati. Beberapa cast tersebut adalah yaka Miyoshi, Dori Sakurada, dan Sho Aoyagi

Selain itu pada event TUDUM Festival, pihak Netflix secara resmi mengkonfirmasi bahwa Alice in Borderland Season 2 akan tersedia di layanan streamingnya pada akhir tahun 2022 mendatang.

Alice in Borderland versi live action sendiri mendapatkan berbagai review positif berkat visual, sinematografi, serta akting memukau dari Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya.

Sayangnya keindahan visual yang penuh adegan sadis tersebut, justru menimbulkan kriitikan dari para penikmatnya.

Baca Juga: Netflix Siap Garap Versi Live Action dari Serial Komik Romansa, Kimi ni Todoke!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X