Zee JKT48 Lakukan Permintaan Maaf Terkait Video Skandal Dirinya yang Beredar Selama Ini

- Minggu, 25 September 2022 | 18:03 WIB

Diorama.id - Setelah pada 20 September 2022 yang lalu, tersebar video salah satu member JKT48 yaitu Azizi Shafa Asadel yang diduga sedang menghisap alat Pod Vape.

Melalui pertunjukkan theater Gadis-gadis Remaja pada 25 September 2022, member yang merupakan center single Flying High tersebut memberikan penjelasan terkait video yang sempat menghebohkan para fans JKT48.

Pada akhir show theater tersebut, Zee mengklarifikasi kepada penonton bahwa dirinya telah menjelaskan semua kejadian di dalam video yang beredar tersebut kepada pihak manajemen JKT48.

Baca Juga: Zee JKT48 Minta Maaf Terkait Skandal Dirinya, Berikut Pernyataan Permintaan Maaf Nya!

Dirinya, Zee meminta maaf untuk segala kegaduhan yang ditimbulkan dan membuat para fans merasa tidak nyaman serta khawatir atas sikap dirinya yang dianggap melanggar pasal kedua dari Golden Rules tersebut.

Pada akhir penjelasannya tersebut, Zee berjanji untuk berusaha menjadi lebih baik dan akan terus berjuang di JKT48.

Sebelumnya video skandal Zee JKT48 menimbulkan kontroversi setelah dianggap dirinya terlihat menghisap sebuah alat yang menyerupai Pod Vape.

Video tersebut memperlihatkan sebuah video singkat, dimana Zee tengah berada dalam satu mobil dengan beberapa artis senior seperti Anya Geraldine.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terjerat Skandal, Okada Nana Umumkan Lulus dari AKB48

Rabu, 23 November 2022 | 19:01 WIB
X