CGV Luncurkan Collectible Tiket dari Avatar yang Bisa Kamu Koleksi

- Minggu, 25 September 2022 | 18:59 WIB

Diorama.id - Setelah resmi tayang ulang di Indonesia pada tanggal 23 September 2022 yang lalu, CGV memberikan kabar bahagia bagi para fans film garapan James Cameron tersebut.

Pasalnya pihak CGV secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya meluncurkan sebuah eksklusif item berupa collectible tiket dari film Avatar.

Dilansir dari halaman twitter resmi CGV, pihaknya mengkonfirmasi limited eksklusif item tersebut bisa didapatkan dengan membeli tiket pertunjukan Avatar kelas apa saja, dengan ditambah paket Collectible Combo.

Bagi kamu yang ingin menonton ulang film yang satu ini serta ingin mendapatkan collectible tiket dari film Avatar bisa memesan tiketnya melalui link dibawah ini :

Beli tiket Avatar di CGV

Perilisan ulang film Avatar tersebut ditujukan menyambut perilisan film Avatar : The Way of Water pada tanggal 16 Desember 2022 mendatang.

Collectible Tiket dari Avatar

Dilansir dari The New York Times, alasan utama film Avatar kembali tayang ulang di beberapa bioskop adalah, James Cameron ingin para generasi muda dapat menikmati dan merasakan atmosfer film garapannya tersebut di layar lebar.

James Cameron menjanjikan bahwa film Avatar yang pertama kali dirilis pada 13 tahun yang lalu tersebut, tidak hanya akan tayang ulang saja.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X