Black Panther 2 akan Jadi Film Marvel Kedua dengan Durasi Terlama Sepanjang Masa

- Selasa, 27 September 2022 | 15:14 WIB

Diorama.id - Sepertinya budaya kebocoran informasi, mendekati perilisan film terbaru dari Marvel Studios masih berlanjut.

Pasalnya beberapa bulan sebelum perilisan film Black Panther 2 : Wakanda Forever, salah satu jejaring bioskop yaitu Cineplex tanpa sengaja membocorkan informasi terkait durasi dari film kedua superhero asal Wakanda ini.

Dimana dilansir dari halam resmi Cineplex, film yang akan menjadi penghormatan bagi mendiang Chadwick Boseman ini akan memiliki durasi 2 jam 41 menit.

Sayangnya pihak Cineplex mengambil langkah cepat dengan menghapus postingan yang menunjukan durasi dari film yang akan menjadi debut dari Namor ini.

Jika benar bahwa durasi Black Panther 2 : Wakanda Forever adalah 2 jam 41 menit, makan hal tersebut akan menjadikan film arahan Ryan Coogler tersebut sebagai film kedua dengan durasi terlama garapan Marvel Studios.

Sejauh ini, rekor film dengan durasi terlama masih dipegang oleh Avengers : Endgame dengan durasi 3 jam 1 menit. Sedangkan posisi kedua masih dipegang oleh film Eternal.

Jika bocoran tersebut benar, maka Black Panther 2 : Wakanda Forever akan menggeser posisi film Chloe Zoe dari urutan kedua film Marvel Studios dengan durasi terlama sepanjang masa.

Baca Juga: 4 Film Dikonfirmasi Siap Ramaikan Marvel Cinematic Universe Phase 7!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X