The Quintessential Quintuplets The Movie Resmi Tayang di Indonesia Pada Akhir September 2022!

- Selasa, 27 September 2022 | 20:58 WIB

Diorama.id - Setelah tayang perdana pada bulan Mei 2022 yang lalu untuk pasar Jepang. Akhirnya The Quintessential Quintuplets The Movie dikonfirmasi siap tayang di Indonesia.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu jejaring bioskop di Indonesia yaitu CGV. Dimana pihaknya secara resmi mengunggah sebuah trailer dari The Quintessential Quintuplets The Movie di akun twitter miliknya.

Rencananya anime movie yang ditempatkan sebagai kelanjutan langsung cerita serial animenya tersebut akan dirilis pada 28 September 2022 mendatang.

Tiket penayangan reguler dari The Quintessential Quintuplets The Movie sendiri sudah bisa kamu beli melalui website resmi CGV, dan tersedia untuk pertunjukan tanggal 28-29 September 2022.

Sejak pertama kali dirilis pada bulan Mei 2022 yang lalu, The Quintessential Quintuplets The Movie telah berhasil mendapatkan keuntungan sebesar $16 Juta Dollar.

Serial yang memiliki judul Jepang Go Toubun no Hanayome ini, adalah sebuah komik karya Negi Haruba.

Dimana versi komik dari The Quintessential Quintuplets pertama kali terbit pada tahun 2017 dan resmi berakhir pada tahun 2020 dengan mengumpulkan 14 volume cetak.

Versi komiknya sendiri berhasil meraih popularitas setelah pada tahun 2019 The Quintessential Quintuplets berhasil menjadi judul dengan penjualan terbaik nomer 5 di Jepang.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X