Film Terbaru DC Blue Beetle, Disebut Sebagai Gabungan dari Iron Man dan Green Lantern

- Rabu, 28 September 2022 | 08:00 WIB

Diorama.id - Setelah pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2021 silam, akhirnya sang sutradara sekaligus Angel Manuel Soto dan Xolo Mariduena buka suara terkait project film superhero DCEU tersebut.

Dilansir dari situs NPR, sang sutradara banyak bercerita terkait proses yang mereka alami terkait film garapannya tersebut.

Dirinya menyebutkan bahwa selama menggarap film Blue Beetle dirinya dipenuhi perasaan kekhawatiran, marah, dan takut. Dimana hal tersebut muncul setelah berita pembatalan film Batgirl mencuat.

Namun jajaran eksekutif dari Warner Bros meyankinkan bahwa film Blue Beetle tidak akan mengalami nasib yang sama dengan film yang diperankan oleh Leslie Grace tersebut.

Walter Hamada dan, Zev Foreman, dan David Siegel menyebutkan bahwa pihaknya memberikan support penuh pada pengerjaan film yang akan dirilis pada tahun 2023 mendatang.

Dalam wawancara tersebut, sang pemeran utama dari alter ego Jamie Reyes menyebutkan, bahwa sosok Blue Beetle adalah gabungan dari superhero Marvel dan DC yaitu Iron Man dan Green Lantern.

Hal tersebut didasari pada asal usul dari Blue Beetle yang berasal dari luar angkasa, namun hadir dalam bentuk teknologi super maju yang disebut Khaji da.

Khaji da sendiri dalam sumber kekuatan utama dari Blue Beetle dan akan melindung tubuh Jamie Reyes dengan bentuk armor.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X